Sambil Nangis, Via Vallen Blak-blakan Soal Perubahan Wajahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu penampilan penyanyi dangdut Via Vallen menjadi sorotan. Ada yang berbeda dari bentuk tubuhnya, terutama di bagian pipinya yang terlihat lebih ‘chubby’.

Saat itu, Via Vallen menyebut perubahannya pada wajahnya lantaran berat badan palntun ‘Sayang’ itu naik. Namun, banyak netizen yang tak percaya hingga menudingnya melakukan operasi plasti.

Baru-baru ini Via Valen blak-blakan soal perubahan yang terjadi pada dirinya. Hal itu ia ungkapkan dalam channel YouTube Melaney Ricardo berjudul “Exclusive!!!Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen!! 123 Jawab Semuanya”.

Kepada Melaney, Via Valen mengatakan pernah mengalami depresi karena hujatan netizen. Ia pun memutuskan untuk melakukan perawatan wajah, tetapi hal itu ternyata tak memecahkan masalahnya.

“Aku perawatan, aku treatment gitu yang bikin kayak diambil lemaknya, ternyata itu bengkak dan aku enggak tahu,” kata Via Vallen, dikutip Kamis 26 Maret 2020.

Via Vallen menjalani perawatan tersebut gara-gara tak tahan mendapat kritikan perihal berat badannya yang dianggap kurang ideal. “Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” ujar Via.

Melaney lantas memberikan nasehat, yang kemudian disambut isak tangis Via Vallen. Seketika Melaney memeluk Via Vallen dan mencoba menenangkannya.

“Hei, jangan biarin orang yang omongin tentang kamu itu, enggak boleh nangis. Kamu cantik, gue sering dibilang kayak cowok, kayak laki,” tutur Melaney Ricardo.

Via Vallen mengaku awalnya hanya ingin membaca komentar para penggemarnya. Tak tahunya, ia malah mendapati kolom komentarnya dipenuhi kata-kata hujatan.

“Ya gimana aku kayak, gara-gara nyari komentar dari penggemar, terus akhirnya ngebaca gitu,” ujar Via Vallen.

Jadi gaes, perubahan wajah mba Via Vallen itu karena komentar nyinyir dari netizen! Hati-hati ya kalau berkomentar…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini