Lucinta Luna dan Kekasihnya Abash
Lucinta Luna dan Kekasihnya Abash.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada 16 Juni 2020 lalu, Lucinta Luna ulang tahun yang ke-31. Sang kekasih, Abash, membagikan video saat berbincang dengan Lucinta Luna yang mendekam di penjara karena kasus narkoba.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Abash, Lucinta menangis karena harus merayakan ulang tahun dari balik jeruji besi. Abash pun diketahui kembali mengunggah momen obrolannya dengan Lucinta pada Sabtu 20 Juni 2020.

Dalam postingan terbarunya, Lucinta kembali menangis karena belum mendapat ciuman dari Abash. “Jangan nangis, dih nangis lagi,” kata Abash mencoba menenangkan Lucinta Luna.

“Aku belum dapat ciuman dari kamu,” balas Lucinta terisak. Menanggapi jawaban Lucinta, Abash justru tertawa. “Nanti ya,” janji Abash.

BACA JUGA: Hampir Sebulan di Penjara, Apa Kabar Lucinta Luna?

Namun dalam rekaman, Lucinta justru terlihat mendapat ciuman dari seorang wanita yang tiba-tiba menghampirinya. “Aduh, duh, itu siapa? itu siapa yang cium?” tanya Abash penasaran.

Sementara itu, wanita yang mencium tersebut nampak menenangkan Lucinta yang terus menangis. “Itu jangan nangis, udah ada yang cium, udah ada yang ngewakilin tuh,” sambung Abash.

“Tapi kan aku belum dicium sama kamu sayang,” lanjut Lucinta masih merengek minta cium. “Nanti ya,” jawab Abash.

Abash menceritakan momen saat mengunjungi Lucinta namun tak diperbolehkan masuk. “Iya kemarin ke sana (penjara), nggak bisa masuk tapi,” katanya.

Bersama dengan postingan tersebut, Abash meminta Lucinta untuk bersabar di penjara. “Ada yg mintaaa… sabar yaaa…” tulisnya di bagian caption.

View this post on Instagram

Ada yg mintaaa… 🤗😘 sabar yaaa… 😅

A post shared by Abash (@ashgreyz) on

Postingan Abash ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit yang mendoakan Lucinta Luna agar proses hukumnya cepat selesai.

BACA JUGA: Wow! ‘Jin Teko Ajaib’ Pernah Sebut Lucinta Luna Positif Pakai Narkoba

“Uluh2 couple ter ter sehat2 ya kak Luna. Semoga sekolah nya cpt lulus dan bisa menghibur lagi❤️,” komentar @mellyan**ni07.

“Ya elah.. kasian yah.. klo cewe seh bisa nahan hasrat, kasian cowonya pasti pgn tiap hari.. ☹️🤔🤔,” tulis @bortob**19.

“Sabarr ya ka nnti di ksih ciuman sama ka abas 7 hari 7 mlm 🤗🤭,” kata
@rafidiy**__19.

“Kasihan LL smg cepat kelar masalahnya…semangat dan sehat selalu ya kk ku LL,” tulis @amara.lingg**71.

“❤️lucinta luna Semogha segera beres semua permasalahannya. Kangen kelucuannya ..,” komentar @hyuw**akriya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here