Sambil Mewek, Marion Jola Blak-blakan Soal Kasus Dugaan Video Syur Dirinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Marion Jola pernah terseret kasus dugaan video asusila yang mirip dirinya. Sambil berlinang air mata, baru-baru ini secara blak-blakan dia membahas kembali skandal yang pernah terjadi pada 2018 itu.

Kala itu, perempuan yang akrab dipanggil Lala itu baru merintis karier sebagai kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Perasaannya campur aduk, sebab kasus video asusila itu merebak beberapa hari jelang penampilan perdananya.

Dalam video YouTube Gritte Agatha, Lala tidak kuasa menahan tangis saat membahas soal video syur yang sempat menjerat dirinya. Dia tidak menyangka bisa terseret skandal semacam itu diusianya yang masih muda.

“Umur gue cuma 17 tahun. Yang gue tahu cuma sekolah dan Instagram. Dan best friends,” katanya bercucuran air mata.

“Saya tidak suka terlihat menangis menghadapi ini. Soalnya menurut gue ini bukan masalah,” sambungnya lagi berusaha tegar.

Namun begitu, Lala bisa menghentikan tangisannya. Dia masih tidak habis pikir kenapa bisa terseret skandal video seks disaat posisinya masih menjadi seorang peserta Indonesian Idol.

“Cuma nggak bisa dipungkiri waktu itu. Gue anak 17 tahun dan gue masih ikut Indonesian Idol. Yang gue tahu cuma orangtua gue, sahabat gue dan Tuhan Yesus. Terus gue tiba-tiba dapet barang yang gue nggak ngerti ini apa, gue nggak ngerti kenapa bisa begitu,” kata dia.

Pelantun ‘Jangan’ ini sempat bertanya-tanya kepada Tuhan apa kesalahannya hingga mendapat cobaan yang begitu berat.

“Waktu itu satu-satunya pertanyaan yang gue ulang, gue salah apa sampai ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu dan dia bilang itu gue. Gue nggak pernah ngapa-ngapain begitu,” ucap Marion Jola.

“Gue mikir salah gue apa ke nih orang. Dia dapet keuntungan apa? money mungkinkah? atau ada yang mau ngejatuhin gue? Maksudnya gue masih kecil. Mamah nangis karena gue masih kecil,” kata dia lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini