Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai divonis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu, Kim Woo Bin pun vakum dari industri hiburan Korea Selatan. Shin Min Ah pun diketahui turut meneman sang kekasih di masa penyembuhannya.

Kabar baik, kini Kim Woo Bin sudah kembali menghibur para penggemarnya. Ia terlibat dalam sebuah proyek film fiksi ilmiah bertajuk Alien bersama Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub.

Begitu pun dengan Shin Min Ah yang kini disibukan dengan promo film terbaru yang dibintanginya, ‘Diva’. ‘Diva’ merupakan film bergenre thriller-mystery, bercerita tentang Lee Young seorang bintang atlet yang berjuang dengan kehialngan ingatan.

Dalam wawancara online yang digelar baru-baru ini, aktris juga mengungkap hubungannya dengan sang kekasih, Kim Woo Bin. Rupanya, pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2015 ini saling mendukung satu sama lain.

“Karena kami berkarier dalam bidang yang sama, kami saling mendukung. Kami berkata ‘Hwaiting (Berjuanglah)’ satu sama lain,” tutur Shin Min Ah, dikutip dari Soompi pada Jumat 18 September 2020.

Bintang drama ‘Oh My Venus’ ini menambahkan, “Kuharap Kim Woo Bin sukses, karena ini adalah kembalinya dia [di dunia hiburan].”

Selain itu, aktris berusia 36 tahun ini ini juga membicarakan tentang kembalinya ia di layar lebar setelah 6 tahun vakum. “Saat bekerja, aku mengatakan bahwa proyek ini jarang terjadi, dan itu karena tidak ada banyak peluang sebelumnya. Itulah mengapa aku menetapkan film pertamaku dalam enam tahun, dan menurutku ini adalah proyek yang bermakna dalam perspektif menerimanya sebagai kenyataan.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here