Sam Smith Umumkan Jadwal Rilis Album Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Sam Smith baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Diamonds’ pada Kamis, 17 September 2020 waktu Amerika. Diamonds’ merupakan lagu dari album yang dikerjakan ulang, dan dilengkapi dengan video musik, yang menampilkan Smith menari sendirian di sebuah rumah kosong.

Music video ini disutradarai oleh Luke Monaghan, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Smith pada video untuk “Too Good At Goodbyes” “Writing’s on the Wall” dan “I’m Not the Only One.”

Dalam perilisan single-nya, Smith juga mengumumkan terkait album barunya yang juga siap meluncur tahun ini. Album ketiganya itu berjudul ‘Love Goes’, yang mana siap dirilis pada 30 Oktober 2020. Tadinya, album tersebut diberi nama ‘To Die For’ dan akan rilis pada bulan Mei lalu. Namun, Smith menunda perilisannya terkait pandemi virus corona.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Smith mengatakan krunya telah mengerjakan ulang rekaman tersebut, yang menampilkan belasan lagu yang ditulis selama dua tahun terakhir. Smith mengatakan pandemi memberi mereka perspektif baru, memengaruhi judul album dan rekaman lagu seperti ‘My Oasis’, sebuah kolaborasi dengan Burna Boy.

“Maafkan aku butuh waktu lama. Tapi saat-saat yang belum pernah terjadi sebelumnya ini memberiku ruang dan ruang untuk jatuh cinta lagi dengan lagu-lagu ini,” kata Smith.

Kabarnya, ‘Love Goes’ akan menampilkan kolaborasi dengan musisi lainnya seperti, Labrinth dan DJ kenamaan, Calvin Harris. Di album ‘Love Goes’ ini, Smith menampilkan 11 lagu, di antaranya ‘Young’, ‘Diamonds’, ‘Another One’, ‘My Oasis’ dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini