Salut! Raffi Ahmad Kurban 40 Hewan, Satu Sapi untuk Nakes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19, Raffi Ahmad sanggup berkurban total 4- hewan. Salah satu sapi yang dikurbankan diberikan ke tenaga kesehatan (nakes).

Di Idul Adha 1442 H, Raffi berkurban 20 sapi dan 20 kambing. Awalnya, suami Nagita Slavina itu hanya berkurban 10 sapi dan 10 kambing.

Semua hewan kurbannya itu dibagi-bagikan ke beberapa tempat, termasuk ke Bandung dan ada juga yang diberikan ke nakes yang merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19.

“Kemarin kita sempat sumbangin juga satu sapi, kita ke nakes, temen saya ada. Cuma nggak tahu, kita serahkan nakes ada, masjid di Bandung ada. Lumayan sapinya juga 900 kilogram,” ujar Raffi.

Raffi menceritakan ke mana saya hewan kurbannya diberikan. Ada yang diberikan ke Bandung, Jakarta, dan karyawan RANS Entertainment.

“Alhamdulillah tahun ini tuh kita ada kisaran 20 sapi, 20 kambing. Jadi kita bagi, yang di sini sapinya ada 16, kambingnya ada 11. Sisanya sudah kita bagi ke Bandung,” ungkapnya.

“Nenek Popon minta satu, kita kirim satu ke Bandung, ada yang ditaruh di tempat Mama Rieta juga karena kan Mama Rieta takut ke sini. Nggak mungkin ke sini juga. Kalau ini kan di Lebak Bulus itu, cuma Mama Ami di Lebak Bulus, Mama Ami yang tinggalin,” ujarnya.

“Jadi satu kirim ke Mama Rieta, Mami Popon, ada yang kirim ke masjid Bandung, ada sama Jakarta. Kalau di sini, lumayan juga sih ada. Jadi sapi sama kambingnya atas nama keluarga, keluarga aku, orang-orang yang kerjasama sama aku. Alhamdulillah tiap tahun itu kan tim RANS nambah, nambah,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini