Salut! Ahmad Dhani Masih Tanggung Biaya 5 Janda Korban Tabrakan Dul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAhmad Dhani mengaku masih menanggung biaya sekolah anak-anak keluarga yang jadi korban tabrakan Dul Jaelani delapan tahun lalu. Di tengah pandemi, pentolan Dewa 19 itu mengaku sedikit kesulitan.

Pada 2013 lalu, mobil yang dikendarai dul menabrak mobil lain di jalan tol Jagorawi yang menyebabkan tujuh nyawa melayang. Saat itu, Dhani berjanji akan membiayai anak-anak korban hingga lulus kuliah.

Menurut Dhani, saat ini dia masih terus membiayai keluarga korban tersebut. Hanya saja, saat ini dia sedikit kesulitan karena efek pandemi Covid-19. Usaha karaoke miliknya tak boleh beroperasi disaat PPKM.

“Kalau loe masih ingat gue kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak Dul dulu, suaminya. Biasanya (uang) itu gue ambil dari Masterpiece (usaha karaoke Dhani),” kata Dhani, di podcast bersama Deddy Corbuzier.

“Tapi janda-janda itu kan nggak mau peduli. Harus tetap ada santunan. Harus ngasih, ada atau nggak ada (duit),” ujarnya.

Deddy bertanya, apakah ada perjanjian secara hukum terkait bantuan tersebut. Istri Mulan Jameela itu mengaku tak ada perjanjian secara hukum, tapi dia lakukan secara moral.

“Nggak ada sih, itu moral aja. (Dulu) pernah janji kan. Dari tahun 2013 sampai anak-anaknya selesai kuliah. Waktu itu kan ada yang umur anaknya masih dua tahun. Gue sendiri yang nanggung dari 2013 sampai sekarang,” ucapnya.

Beban Dhani berkurang satu setelah Dul kini sudah bisa mencari uang sendiri. Anak bungsu Dhani dan Maia Estianty itu kini membiayai satu dari enam janda yang menjadi korban.

“Sekarang satu janda ditanggung Dul. Gue tinggal nanggung lima janda. Tapi bulan ini agak telat, karena seharusnya tanggal 5,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini