Salmafina Blak-blakan Soal Agama Barunya, Ungkap Rasa Damai Sejahtera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, blak-blakan mengenai agama yang dianutnya saat ini. Diketahui kehidupan pribadi Salafina menjado sorotan usai bercerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu.

Kabar mengenai dirinya yang murtad memang sudah terdengar dari tahun lalu. Kini, Salmafina kini terang-terangan mengungkapkan perasaan setelah mengenal Tuhan lebih dekat.

Dilihat dari unggahan Indstagram Stories-nya baru ini, dia mengaku tidak memiliki rasa benci kepada siapapun setelah memeluk agama Kristen. Ia juga membahas masa lalu dan merasa terlahir kembali setelah mengenal Tuhan.

BACA JUGA: Sudah Dibaptis, Salmafina Tolak Pacaran Beda Agama dan Diramal Nikah Tahun Ini

“Semenjak mengenalMu aku tidak bisa merasakan benci terhadap orang lain mau sejahat apapun orang tersebut. Seolah semuanya yang di masa lalu sudah terselesaikan karena saya terlahir baru kembali,” kata Salmafina Sunan dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Minggu, 14 Juni 2020.

Sebelum pindah agama, Salmafina mengaku tidak pernah merasakan kedamaian dalam hidupnya. Begitu percaya dengan janji Tuhan yang akan memaafkan orang lain yang menyakitinya.

“Dari dulu aku pikir damai sejahtera itu hanya omong kosong, tetapi saat damai sejahtera yang Kau janjikan menyertaiku dan ampuni orang lain yang menyakiti adalah perintahMu aku jadi sangat tidak bisa membenci,” tuturnya.

Sejak mengakui pindah agama, Salmafina seperti sudah mantap dengan agama baru yang dianutnya saat ini. Bahkan, sebelumnya saat ditanya soal kemungkinan berpacaran dengan beda agama, ia dengan tegas mengatakan tidak akan melakukan itu.

“No I’m not taking my faith for granted. I’m online in christian cafe dating site, so it’s obvious I’m looking for someone who is on the same page as I am (Tidak, saya tidak menerima iman saya begitu saja. Saya online di situs kencan kafe kristen, jadi jelas saya mencari seseorang yang berada di halaman yang sama dengan saya),” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini