Salip ‘Vincenzo’, Drakor ‘Revolutionary Sisters’ Raih Rating Tertinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea terbaru, ‘Revolutionary Sisters’ terus mengalami peningkatan nih. Hal ini terbukti di episode terbarunya yang berhasil mencetak rating tertinggi dan menyalip drama fenomenal, ‘Vincenzo’.

Dilansir dari Soompi, drama bergenre thriller romantis ini berhasil mencetak rating sebesar 23,4 persen dan 26,0 persen. Rating itu didapat dalam dua episode yang tayang Minggu, 14 Maret 2021.

Capaian ini naik cukup tinggi dari episode perdananya yang meraih rating 20,3% dan 23,5% untuk dua bagiannya.

Sementara itu episode terbaru drama yang dibintangi Song Joong-ki, ‘Vincenzo’ juga berhasil kembali mencetak rating yang memuaskan, yakni 10,4 persen.

Sayangnya, beberapa drama terbaru justru bernasib sebaliknya. Drama Love (ft. Marriage and Divorce) justru turun drastis dengan mencetak rating sebesar 8,8 persen.

‘Revolutionary Sisters’ bercerita tentang sebuah keluarga yang seluruh anggotanya menjadi tersangka pembunuhan. Hal itu terjadi setelah ibu kepala rumah tangga keluarga tersebut dibunuh di tengah proses perceraiannya.

Gimana? Kamu udah nonton belum nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini