Lee Seung-gi dalam drama ‘Mouse’

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik dari drama Korea yang tayang bulan ini. Drakor ‘Mouse’ sukses meraih rating tinggi di episode perdananya yang tayang Rabu, 3 Maret 2021.

Drama yang dibintangi aktor Lee Seung-gi ini mendapat rating 4,94 persen di penayangan perdananya. Hal itu membuat ‘Mouse’ sukses menyalip drakor fenomenal, ‘True Beauty’ yang meraih rating 4,5 persen.

‘Mouse’ merupakan drama yang mengisahkan Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), sosok pemuda jujur dan polos yang bertemu Go Moo-chi (Lee Hee-joon), detektif yang terobsesi balas dendam kepada pembunuh berantai sekaligus pembunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Selain Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon, ‘Mouse’ juga akan diramaikan bintang muda lainnya, seperti Park Joo-hyun (Zombie Detective, Extracurricular), Kyung Soo-jin (Hush, Meloholic), serta Kim Kang-hoon (Mr. Queen, Start-Up).

Episode pertama ‘Mouse’ tayang pada Rabu, 3 Maret 2021. Drama action ini dikhususkan untuk dewasa demi menunjukkan totalitas kepada penonton drakor bergenre thriller tersebut.

Tak hanya itu, ‘Mouse’ juga menjadi drama perdana Lee Seung-gi dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, Lee Seung-gi sukses membintangi drama ‘Vagabond’ pada 2019 bersama Bae Suzy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here