Salip ‘True Beauty’, Drakor ‘Mouse’ Raih Rating Tinggi di Episode Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik dari drama Korea yang tayang bulan ini. Drakor ‘Mouse’ sukses meraih rating tinggi di episode perdananya yang tayang Rabu, 3 Maret 2021.

Drama yang dibintangi aktor Lee Seung-gi ini mendapat rating 4,94 persen di penayangan perdananya. Hal itu membuat ‘Mouse’ sukses menyalip drakor fenomenal, ‘True Beauty’ yang meraih rating 4,5 persen.

‘Mouse’ merupakan drama yang mengisahkan Jung Ba-reum (Lee Seung-gi), sosok pemuda jujur dan polos yang bertemu Go Moo-chi (Lee Hee-joon), detektif yang terobsesi balas dendam kepada pembunuh berantai sekaligus pembunuh orang tuanya ketika dia masih kecil.

Selain Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon, ‘Mouse’ juga akan diramaikan bintang muda lainnya, seperti Park Joo-hyun (Zombie Detective, Extracurricular), Kyung Soo-jin (Hush, Meloholic), serta Kim Kang-hoon (Mr. Queen, Start-Up).

Episode pertama ‘Mouse’ tayang pada Rabu, 3 Maret 2021. Drama action ini dikhususkan untuk dewasa demi menunjukkan totalitas kepada penonton drakor bergenre thriller tersebut.

Tak hanya itu, ‘Mouse’ juga menjadi drama perdana Lee Seung-gi dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, Lee Seung-gi sukses membintangi drama ‘Vagabond’ pada 2019 bersama Bae Suzy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini