Salah Lirik saat Nyanyikan Lagu ‘Ramadan Tiba’, Iis Dahlia Panen Hujatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Iis Dahlia tiba-tiba menjadi perbincangan panas netizen. Hal ini bermula setelah ibu dua anak itu membawakan lagu religi milik Opick, ‘Ramadan Tiba’ di salah satu ajang pencarian bakat.

Sekilas tak ada yang salah dengan penampilannya. Namun, saat diperhatikan, penyanyi yang akrab disapa Isda itu salah melafalkan liriknya.

“Marhaban tiba, marhaban tiba, marhaban tiba, marhaban ya Ramadan, marhaban ya Ramadan,” begitu lirik yang dinyanyikan Isda.

Padahal lirik sebenarnya berbunyi, ‘Ramadan tiba, Ramadan tiba, Ramadan tiba, marhaban ya Ramadan, marhaban ya Ramadan’. Isda pun nampak tak sadar dan terus menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang salah.

Video tersebut pun kini viral di sosial media. Bahkan, akun gosip @lambe_turah pun ikut mempoting rekaman itu.

Alhasil, aksi Isda pun mengundng komentar warganet. Netizen ramai-ramai menghujat kesalahan pedangdut itu dan memberikan komentar pedas.

“Lah mbak kumis lagi oleng kali ya,” kata akun kheril.ek.

“Kalo ngomentarin orang pedes banget.. eh sendirinye sendirinye ngelag,” kata akun itsvina.

Bukan tanpa alasan, Isda panen hujatan warganet lantaran dirinya kerap menjadi juri yang berkomentar pedas. Warganet menganggap kesalahan itu sebagai karma untuk Isda.

Meski begitu, Iis Dahlia seolah tutup telinga dan tak perduli. Dilihat dari akun Instagramnya, ia masih santai dan menjadi juri di acara pencarian bakat spesial Ramadan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini