Sah! Rizky Billar Bebas dari Tahanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar resmi bebas dari tahanan setelah surat restorative justice diterima Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti Kejora, korban KDRT, mengajukan surat damai.

Setelah bebas dari tahanan, Rizky Billar yang didampingi pengacara Hotman Sitompul, meminta maaf pada istri dan keluarga besarnya. Dia mengaku khilaf atas perbuatannya selama ini.

“Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” ujarnya.

“Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apapun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat,” katanya.

Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa jadi lebih baik lagi ke depannya, mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat dan tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun,” ucapnya.

Billar menyesali perbuatannya selama ini. Dia akan memetik pelajaran dari semua peristiwa yang dialaminya.

“Ya mudah-mudahan kalau dibilang menyesal pasti. Dengan kejadian ini bisa membuat saya manusia yang selalu belajar. Mohon doanya juga buat masyarakat semuanya, teman-teman, mudahan saya jadi yang lebih baik lagi, jadi ayah yang baik buat anak dan suami yang selalu bertanggung jawab,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini