Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (instagram/kevinaprilio

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari musisi Kevin Aprilio. Dia resmi mempersunting sang kekasih, Vicy Melanie hari ini, Minggu 25 Oktober 2020. Pernikahan tersebut berlangsung secara hikmat di Hotel Intercontinental Jakarta, Pondok Indah.

Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, keduanya sepakat hanya akan menggelar akad. Sementara itu, resepsi pernikahan direncakan pada tahun depan.

Prosesi akad pernikahan putra dari musisi Adie MS dan penyanyi Memes itu bernuansa adat Jawa. Akad dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Kevin Aprilio terlihat memakai busana adat khas Jawa dengan didominasi warna putih dan coklat, tak lupa blankon berwarna coklat bertengger di kepalanya. Sementara Vicy nampak cantik dengan balutan kebaya putih dan riasan khas pengantin Jawa.

Tak cuma itu, dekorasi pernikahan mereka juga menjadi sorotan. Warna serba putih serta hamparan bunga-bunga tampak menghiasi ballroom hotel tersebut.

Meski terlihat tradisional, nuansa modern dalam akad pernikahan Kevin dan Vicy juga terasa. Nuansa modern makin kental saat alunan musik orkestra yang mengiringi Kevin dan Vicy memasuki tempat akad pernikahan.

Tak sampai di situ, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga turut memberikan selamat untuk Kevin dan Vicy. Ucapan tersebut diunggah oleh Kevin di akun Instagram pribadinya.

Joko Widodo ucapkan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (instagram/kevinaprilio)

“Terima kasih bapak, @jokowi,” tulis Kevin dalam keterangan postingannya.

Dalam unggahan Kevin, orang nomor satu di Indonesia itu mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Beliau juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar Adie MS dan Memes.

”Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah,” ucap Jokowi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here