Sah! Julie Estelle Resmi Menikah, Usia Pasangan Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari selebritis tanah air, Julie Estelle. Adik dari aktris Cathy Sharon ini sudah resmi menikah dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro.

Dilihat dari akun gosip @lambe_turah, Julie dan David resmi menikah pada 25 Februari 2021. Pernikahan dua sejoli ini digelar dengan romantis di Maladewa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle)

Sementara itu, ditengah kebahagiaan pasangan ini, netizen nampak salah fokus ke sosok David yang terlihat jauh lebih tua dari Julie. Pria yang berprofesi sebagai pembalap itu memang memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan bintang film Kuntilalanak ini, yakni 14 tahun.

David merupakan pembalap Indonesia yang tergabung dengan Tim T2 Motorsports bersama Rio Haryanto dan Christian Colombo. Pria kelahiran 15 Desember 1975 itu sudah menjalin asmara dengan Jullie sejak tahun 2017.

Sebelumnya, David mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia. Kemudian, kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

David dan Julie sebelumnya sudah menjalin hubungan sebagai teman. Namun, benih-benih cinta pun muncul dan pada akhir tahun 2020 lalu, Julie dan David go public dengan memposting foto kebersamaan mereka.

Kini, Julie dan David sudah resmi menikah di Maladewa dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Pernikahan itu digelar dengan protokol kesehatan yang dijaga ketat. Mempelai dan tamu undangan melakukan tes PCR sebelum datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini