Sah! Ibnu Jamil Resmi Nikahi Ririn Ekawati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Ibnu Jami dan Ririn Ekawati resmi menikah pagi ini, Sabtu 30 Januari 2021. Kabar bahagia itu turut diunggah oleh artis sekaligus sahabat Ibnu Jamil, Dimas Seto.

Dalam Insta Storynya, Dimas Seto beserta sang istri, Dhini Aminarti nampak menghadiri acara pernikahan dua sejoli itu. Terlihat Ibnu memakai stelan jas berwarna abu-abu dan Ririn nampak anggun dengan busana pengantin serba putih.

“Selamat jon @ibnujamil dan ibu jon @ririnekawati,” tulis Dimas dalam Insta Storynya, Sabtu 30 Januari 2021.

Sembari direkam, Ibnu pun terlihat bahagia dan memamerkan cincin pernikahannya kepada para tamu undangan. Ririn pun turut memperlihatkan cincin pernikahan yang kini tersemat di jari manisnya.

Dilihat dari rekaman tersebut, nampak Ibnu dan Ririn menikah dengan protokol kesehatan yang ketat. Terlihat pasangan ini mengenakan face shield saat menjamu para tamu.

Tak hanya Dimas Seto dan Dhini Aminarti, pesinetro Ryana Dea dan sang suami Puadin Redi juga justru menghadiri pernikahan Ibnu dan Ririn. Ryana pun mengunggah foto kebersamaanya dengan pengantin baru ini di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryana Dea (@ryana_dea)

“Happy wedding om, @ibnujamil @ririnekawati,” tulis Ryana dalam unggahannya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah menjalin asmara sejak pertengahan 2020 lalu. Hubungan mereka tercium publik setelah keduanya kepergok liburan bersama.

Sementara itu, Ririn merupakan janda beranak dua. Sang suami Ferry Wijaya yang merupakan pengusaha tajir, meninggal dunia pada tahun 2017 karena penyakit leukimia yang dideritanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini