A Quiet Place 2

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk untuk kamu yang sudah menantikan penayangan salah satu film bergenre horror-thriller Hollywood. Tahun ini, sekuel A Quiet Place 2 harus kembali ditunda perilisannya.

Sebelumnya, A Quiet Place 2 mendapatkan jadwal rilis pada April 2021. Namun harus kembali diundur menjadi September 2021.

Dilansir dari Variety, pengunduran film horror/thriller ini sudah yang ketiga kalinya. Mulanya, A Quiet Place 2 dijadwalkan rilis pada Maret 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, film ini harus rela diundur penayangannya hingga September 2020.

Maraknya pandemi virus Corona di tahun 2020, mengharus film tersebut kembali diundur hingga April 2021. Hingga tahun ini, pandemi masih belum juga reda, A Quiet Place 2 harus berlapang dada kembali digeser jadwal rilisnya hingga September 2021.

Meski begitu, rumah produksi Paramount Pictures sudah mengumumkan penggarapan film A Quiet Place 3, meski A Quiet Place 2 belum rilis. Film tersebut akan disutradarai dan ditulis oleh Jeff Nichols.

A Quiet Place 3 akan dibuat berkiblar dari sekuel pertamanya, A Quiet Place yang rilis tahun 2018. Sekuel pertama itu disutradarai dan ditulis John Krasinski.

A Quite Place bercerita tentang kemunculan makhluk misterius yang bisa menyerang jika mendengar suara. Makhluk itu akan memangsa sumber suara tersebut sehingga membuat manusia yang tersisa hidup dalam kesenyian.

Film tersebut sukses memancing rasa penasaran penonton dengan ketegangannya. Terlebih akhir dari film tersebut yang masih gantung dan penuh pertanyaan para penonton.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here