Saat Putra Anies Baswedan Ngebet Selfie dengan Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Saat mencoba kereta MRT, Kamis 21 Maret 2019, bukan hanya aktris Chelsea Islan yang selfie bareng Presiden Jokowi.

Sebelumnya pemuda bernama Mikail Baswedan juga sangat antusias foto bareng Presiden hingga sang ayah, Anies Baswedan pun berupaya berada dalam satu frame dengan mereka.

Kejadian itu sebelum Chelsea berfoto bersama presiden. Tepatnya beberapa saat setelah Presiden menggandeng Ibu Negara memasuki kereta MRT Ratangga.

Tiba-tiba saja dua remaja berbatik biru dan merah mendekati tempat duduk presiden. Ternyata remaja berbatik merah adalah Mikail Baswedan yang datang bersama teman dan ayahnya Anies Baswedan.

Mikail yang baru saja diterima di jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada itu langsung mengeluarkan telepon pintarnya dan berselfie dengan Presiden serta Ibu Negara.

Ternyata sang abah, Anies Baswedan, yang sedang berdiri pun tidak mau ketinggalan momen segera merapat ke tempat duduk Presiden dan Ibu Negara.

Namun upaya itu tampaknya tidak berhasil sehingga Anies memerintahkan anak keduanya tersebut mengulang selfie mereka dengan presiden.

Setelah itu terjadi perbincangan singkat antara presiden, Mikail dan Anies Baswedan.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini