MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Kim Taeri mengaku bahwa dia adalah penggemar BTS alias ARMY. Cewek kelahiran 1990 ini pun mengungkapkan bagaimana dia akhirnya menjadi ARMY.

Dalam sebuah wawancara, Kim Taeri mengungkapkan bahwa lagu pertama yang dia dengar dari BTS adalah lagu solo RM ‘Persona.’ Ia memiliki kesan tersendiri saat mendengarkan lagu tersebut.

“Lagu ini seperti pelintir lidah, ketika saya pertama kali mendengarnya, saya merasa lagu itu memiliki nada yang kuat, liriknya ditulis dengan baik, saya beresonansi dengan setiap baris dan saya sangat menyukainya,” kata Kim Taeri dikutip dari KstarLive pada Selasa 4 Mei 2021.

Lawan main Song Joong Ki dalam film ‘Space Sweepers’ ini bahkan mengaku terus mengulang lagu tersebut selama satu bulan. Ia bahkan menonton semua penampilan RM cs itu.

“Setelah mengulang untuk satu sebulan, saya mencoba mendengarkan seluruh album. Setelah itu, saya ingin menonton video klip mereka, kemudian penampilan mereka, kemudian saya menjadi penggemar,” kata dia.

Kim Taeri juga berkomentar, “Dari lagu dan wawancara mereka, saya menemukan bahwa mereka mengekspresikan diri mereka melalui musik dan saya pikir itu luar biasa.”

Dalam wawancara lain, ketika ditanya tentang momen paling lucu yang terjadi baru-baru ini, Kim Taeri menjawab, “Mungkin melihat diriku menjadi penggemar BTS. Aku sangat suka melihat diriku jadi fangirling.”

“Tahukah kamu, ada layar hitam di antaranya video BTS. Saat itu, saya bisa melihat bayangan saya tersenyum di layar. Sebenarnya, ini pertama kalinya saya menjadi penggemar seseorang setelah saya dewasa. Senang rasanya memiliki saat-saat saya menikmati belanja,” lanjutnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here