Rumah Tangga Disoroti, Aura Kasih: Single Salah, Kawin Salah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral tiba-tiba saja diterpa kabar miring. Gara-kara hapus foto dan unfollow Instagram (IG) suami, keduanya dikabarkan akan bercerai.

Menanggapi hal tersebut, Aura Kasih mencurahkan isi hatinya melalui IG Story pribadinya @aurakasih yang diunggah pada Selasa 24 Desember 2019.

Dalam IG Story-nya, Aura Kasih mengungkapkan kekesalannya dengan pemberitaan negatif yang menyebut namanya itu. Bahkan, ia menyebut selalu mendapat gosip-gosip yang negatif soal kehidupannya.

“Bagaimana gue mau berkarya coba! Kalau hal positive yang gue punya/gue lakukan dipatahkan terus sama gosip-gosip negative tentang gue,” tulis Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, gosip yang dilontarkan tidak sesuai dengan kehidupannya. Oleh karenanya, ia tidak habis pikir pada orang-orang yang terus membuat namanya jelek di depan publik.

“Which is, sesuatu yang enggak pernah gue lakuin itupun! Tapi dibuat-buat sama orang-orang enggak bertanggung jawab!! Demen aja gitu buat nama gue jelek hahaha,” tulis dia lagi.

“Single salah, kawin salah punya anak hajar terus gosip! Kan AING lieur juga yah.”

Meski begitu, Aura Kasih hanya bisa bersyukur dan menyerahkan hidupnya pada yang kuasa.

“But but but thank god i have faith! Gue selalu berprasangka baik sama Tuhan!! Alhamdulilah-in aja semua!” tulisnya lagi.

Sebelumnya, kehidupan rumah tangga Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya baru-baru ini, pasangan tersebut diketahui saling unfollow di Instagram.

Menurut Ronal, sang manajer, keputusan Aura Kasih untuk tidak mengikuti satu pun orang di Instagram dalam rangka merapikan foto-foto atau feeds Instagram.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini