Rumah Olga Syahputra Dijual Billy, Raffi Ahmad Berani Bayar Rp 17 M

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama Billy Syahputra mengungkapkan keinginan untuk menjual rumah mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Hal itu disampaikan Billy dalam tayangan di kanal YouTube miliknya.

Menurut artis berusia 29 tahun itu tak ada yang salah dari rumah tersebut. Salah satu yang menjadi alasan pria 29 tahun itu menjual rumah tersebut karena masalah biaya perawatan.

“Kenapa Bang Billy mau jual rumah ini adalah satu maintenance, maintenance dari rumah ini memang sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar listrik, dan lain-lain kehidupan Bang Billy untuk bayar asisten rumah tangga, sopir,” lanjut Billy.

BACA JUGA: Sule Dekat dengan Amy Qanita, Raffi Ahmad Beri Panggilan ‘Ayah’

Billy sendiri mengaku sanggup tak sanggup untuk merawat rumah yang sudah ditempati hampir 10 tahun itu. Nantinya, hasil penjualan rumah itu rencananya akan dialokasikan untuk membeli rumah baru dan memenuhi kebutuhan keluarga.

“Banyak yang bertanya, ‘Emang Bang Billy nggak sanggup bayar maintanance?’ Sanggup nggak sanggup sih. Selain maintenance emang rumah ini sudah kurang lebih hampir 10 tahun. Jual rumah ini pengen cari rumah ke daerah mana gitu atau jual untuk keperluan keluarga,” kata Billy.

Melihat rumah mendiang sahabatnya dijual, Raffi Ahmad pun langsung datang ke rumah mewah milik Olga. Raffi merasa sayang jika rumah itu dijual ke orang lain. Terlebih, rumah tersebut punya banyak sejarah dalam perjalanan karier Olga di dunia hiburan.

“Kalau sampai gimana-gimana, mending gue yang beli aja, karena gue sahabat almarhum Olga, biar gue yang rawat,” ujar Raffi dalam video di kanal YouTubenya, Selasa 26 Mei 2020.

BACA JUGA: Yuni Shara Blak-blakan soal Jadi Mantan Raffi Ahmad, Gak Enak Sama Nagita?

Rumah tersebut pun rencananya akan dijual Billy seharga Rp 15 miliar. Namun, Raffi ternyata berani menawarkan harga Rp 17 miliar untuk membeli rumah milik Olga tersebut.

“Nggak itu beneran, dulu pas beli aku tahu harganya berapa, gue bukannya sombong ya, Rp17 miliar aja gue berani,” kata Raffi.

Meski begitu Raffi kesal karena Billy tidak merawat rumah tersebut dengan baik. Bahkan Raffi membandingkan rumahnya yang berada di Lebak Bulus dengan rumah milik Olga itu.

“Eh rumah gue aja yang di Lebak Bulus kalau dijual nggak semahal rumah ini, cuma rumah gue dirawat,” kata Raffi.

Raffi sepertinya tahu benar rumah itu punya nilai sejarah yang besar. “Akunya bukan kurang ajar sih, cuma aku mau menjaga punya almarhum Olga, aku mau beli Rp17 miliar karena 17 itu angka favorit aku,” ujar Raffi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini