Rumah Mewahnya Disulap Jadi Cafe, Muzdalifah Bikin Promosi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan pengusaha Muzdalifah kembali jadi sorotan. Mantan istri pedangdut, Nassar ini mengubah rumah mewahnya menjadi kedai atau cafe yang biasa dikunjungi anak muda.

Peristiwa itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram @muzdalifah999. Dalam postingannya, terlihat halaman rumah peninggalan mantan suami terdahulunya mulai dipenuhu bangku-bangku khas restoran beseta karpet hijau, yang menghiasi latar rumahnya.

Cafe tersebut diberi nama Teras Muzda. Tak hanya memamerkan dekorasi kedainya, Muzdalifah juga sedikit promosi terkait usaha barunya ini.

Rumah meeah Muzdalifah yang disulap jadi cafe (instagram/muzdalifah999)

“Yuk mampir di @terasmuzda untuk alamat ada di bio @terasmuzda,” tulis Muzdalifah dalam keterangannya.

Selain itu, istri Fadel Islami ini juga menuliskan bahwa cafenya cocok untuk hangout dan kumpul bareng keluarga.

“@terasmuzda cocok untuk family time, hangout bareng teman atau pacar, arisan dan pastinya pas untuk acara ulang tahun,” katanya menambahkan.

Postingan Muzdalifah terkait mengubah rumah mewahnya menjadi cafe juga menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan seputar cafe barunya itu, mulai dari harga hingga izin foto bareng jika bertemu Muzdalifah di cafe itu.

“Harga kaki lima kualitas bintang lima,” kata Muzdalifah menjawab pertanyaan netizen.

Teras Muzda berlokasi di Jl. Adisucipto No.52, Tanggerang. Sejumlah artis juga sudah mencicipi hidangan dari cafe tersebut. Mulai dari Raffi Ahmad, Vega Darwanti dan masih banyak lagi.

Gimana? Tertarik coba gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini