Rumah Baru Kacanya Pecah, Dewi Persik Curiga Niat Lapor Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pedangdut Dewi Persik mengalami hal tak mengenakkan di rumah barunya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Salah satu jendela di rumah barunya itu pecah tanpa diketahui penyebabnya.

Kabar ini diketahui melalui potongan video yang diunggah ke akun Instagram pribadinyanya. Dalam video yang diunggah terlihat pecahan kaca masih berserakan. Dewi Persik pun masih belum mengetahui penyebab kaca jendela rumahnya bisa pecah.

“Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah? Semoga Tuhan melindungi kita smua…,” tulis Dewi pada keterangan video yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Yang sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin… kami gak akan pernah takut… krn smua atas seijin Allah…sprt apa ceritanya nonton di vlog aku yaa “dewiperssikreal channel youtube,” lanjutnya.

Merasa ada yang aneh atas kaca rumahnya yang pecah, pelantun ‘Mimpi Manis’ itu juga berencana untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Jangan disapu, jangan disapu (pecahan kacanya), ini jadi bukti soalnya. Kita mau melaporkan ini ke kantor polisi,” ujar Dewi.

Dalam video lengkap yang diunggah ke akun YouTube miliknya, terlihat pecahan kaca masih berserakan di salah satu ruangan di rumah Dewi.

“Kacanya tiba-tiba pecah. Kalau ini dibilang dilempar batu, batunya enggak ada. Kalau dibilang ini mungkin, hmm, apa namanya, antara pintu ini misalnya enggak ke kunci dan terus tiba-tiba kena benturan, itu juga enggak mungkin. Karena ini kunci dan selain dikunci, kaca ini juga sangat tebal sekali,” tutur Dewi Persik.

Dewi pun hanya bisa pasrah dan berdoa dengan kejadian misterius yang dialami di rumah barunya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini