Ruben Onsu Murka, Tiga Anaknya Disebut Jadi Tuyul oleh Netizen!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir-akhir ini presenter Ruben Onsu tengah menjadi sorotan publik lantaran gugatannya untuk nama ‘Bensu’ ternyata kalah di pengadilan. Akibatnya, banyak komentar miring yang dilontarkan publik ke pihak Ruben Onsu.

Meski demikian, selama ini suami Sarwendah Tan itu memilih untuk diam dalam menghadapi cacian tersebut. Namun, amarahnya meledak ketika ketiga anaknya ikut dihina.

Ruben pun melimpahkan kekesalannya melalui sebuah postingan di Instagram. Pada postingan yang kini telah dihapus, Ruben membagikan tangkapan layar komentar dari salah seorang netizen yang menyebut anak-anaknya sebagai tuyul.

“Yang Tapi bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak anaknya. Hati hati nanti jadi tuyul tiga tiga nya betranpeto dan dua adiknya hahahahaha,” bunyi komentar dari akun @victorinasigarlaki.

BACA JUGA: Soal Nama ‘Bensu’, Gugatan Ruben Onsu terhadap Merek ‘I Am Geprek Bensu’ Ditolak

Menanggapi komentar hinaan tersebut, Ruben menilai tindakan tersebut sangat tidak pantas dilakukan oleh orang dewasa. Ruben kemudian memperingatkan jika perkataan oknum tersebut bisa menjadi doa yang berbalik ke dirinya sendiri.

“Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini,” tulis Ruben pada Senin 22 Juni 2020.

“Berucaplah dgn kata yang baik maka akan menjadi doa untuk dirimu sendiri, tp saya doa kan ibu sehat selalu panjang umur, dan paham kalau kata2 ibu menyakiti org lain dan jng anggap ini sebuah bercandaan ya ibu yg cantik @victorinasigarlaki. Nih saya post ya bu dari pada nyelip2 di coment.”

Ruben mengangkat komentar hinaan tersebut untuk memberi efek jera dan peringatan kepada pera netizen. Pemilik usaha ‘Geprek Bensu’ itu berharap agar pemilik akun tersebut tidak lagi menganggap kalimat yang menyakiti orang lain sebagai sebuah candaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini