Rosé BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi, Ini Video Pertamanya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rosé BLACKPINK benar-benar membuktikan ucapannya. Ia pernah mengatakan akan membuka kanal YouTube pribadinya. Kini, kanal dengan nama ROSÉ sudah diluncurkan.

Pada Kamis 18 Maret 2021, cewek berusia 24 tahun itu mengunggah video pertamanya yang berjudul “ROSÉ | Interview Film”. Dalam video yang dibagikan, Rosé berbagi sekilas masa kecilnya yang sangat intim.

Rosé juga melakukan wawancara pribadi. Penyanyi itu berbicara tentang keluarganya, lagu debut solonya “On The Ground”, mimpinya, dan banyak lagi.

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahunnya pada Kamis 11 Februari 2020 lalu, Rosé sempat melakukan siaran langsung di V Live. Ia berkomunikasi dengan penggemarnya.

Dalam siaran tersebut, Rosé mengisyaratkan beberapa berita menarik, salah satunya adalah tentang rencananya meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri dalam waktu dekat.

Ketika salah satu penggemarnya bertanya apakah dia punya rencana untuk memulai saluran YouTube, Rosé menjawab, “Saya merasa setelah merilis solo, saya mungkin akan membuatnya. Jadi saya pikir kalian bisa sangat menantikannya.”

“Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan sekarang, kan? Bagaimana, semuanya? Itu adalah spoiler yang sangat menyegarkan, bukan? Itu cukup bagus, bukan?,” kata Rosé dengan nada bercanda.

Selain Rosé, member BLACKPINK lainnya yang sudah terlebih dahulu meluncurkan kanal Youtubenya adalah Lisa dan Jennie. Tonton video perdana dari Rosé di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini