Cristiano Ronaldo-Juventus
Cristiano Ronaldo-Juventus

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Usianya sudah tak lagi muda, Cristiano Ronaldo telah menyiapkan rencana-rencananya di masa depan, kala ia harus pensiun sebagai pesepak bola nantinya.

CR7 menyampaikan keinginannya menjadi aktor Hollywood setelah ia pensiun dari lapangan hijau. Rupanya, Ronaldo terinspirasi dari beberapa mantan pesepak bola yang bermain film di Hollywood, seperti David Beckham dan Vinnie Jones.

“Saya harus siapkan semuanya dengan baik. Bahasa Inggris juga harus baik agar penampilan maksimal. Terutama, jangan gugup,” ujar Ronaldo, seperti dikutip dari SkySports, Minggu 29 Desember 2019.

Dalam sepak bola, dirinya tidak akan gugup karena ia telah mempersiapkan diri untuk itu sepanjang hidup. Selama ini, Ronaldo juga telah menjadi bintang iklan beberapa produk shampoo maupun toko online. Sehingga wajahnya di layar TV sudah tak asing lagi.

Ronaldo, yang telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Serie A musim ini, akan kembali beraksi saat Juventus bertemu Cagliari pada 6 Januari. Namun, faktor usia memang membuat performa menurun dibandingkan dengan rivalnya Lionel Messi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here