Ronaldo Ingin Jadi Aktor Hollywood Setelah Pensiun dari Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Usianya sudah tak lagi muda, Cristiano Ronaldo telah menyiapkan rencana-rencananya di masa depan, kala ia harus pensiun sebagai pesepak bola nantinya.

CR7 menyampaikan keinginannya menjadi aktor Hollywood setelah ia pensiun dari lapangan hijau. Rupanya, Ronaldo terinspirasi dari beberapa mantan pesepak bola yang bermain film di Hollywood, seperti David Beckham dan Vinnie Jones.

“Saya harus siapkan semuanya dengan baik. Bahasa Inggris juga harus baik agar penampilan maksimal. Terutama, jangan gugup,” ujar Ronaldo, seperti dikutip dari SkySports, Minggu 29 Desember 2019.

Dalam sepak bola, dirinya tidak akan gugup karena ia telah mempersiapkan diri untuk itu sepanjang hidup. Selama ini, Ronaldo juga telah menjadi bintang iklan beberapa produk shampoo maupun toko online. Sehingga wajahnya di layar TV sudah tak asing lagi.

Ronaldo, yang telah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Serie A musim ini, akan kembali beraksi saat Juventus bertemu Cagliari pada 6 Januari. Namun, faktor usia memang membuat performa menurun dibandingkan dengan rivalnya Lionel Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini