Bikin Haru! RM BTS Sumbang Rp 1,2 Miliar untuk Pendidikan Musik Siswa Tuna Rungu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – RM BTS telah memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar ke Seoul Samsung School atau sekolah khusus untuk tuna rungu.

Sumbangan ini ia berikan pada hari ini, Jumat 20 September 2019 untuk memperingati ulang tahunnya sendiri yang jatuh pada tanggal 12 September lalu.

Mengutip dari Soompi.com, pihak sekolah juga mengungkapkan bahwa RM telah meminta sumbangannya digunakan untuk pendidikan musik.

“Kami menerima donasi bersama dengan harapannya bahwa siswa tuna rungu akan dapat menemukan banyak cara untuk menikmati musik bersama. Kami berencana untuk menggunakan (sumbangannya) untuk memperluas pendidikan musik siswa dan konser seni pertunjukan,” kata Seorang perwakilan dari Seoul Samsung School.

Kepala Sekolah Shin Rae Bum menambahkan, “Kami akan mendukung berbagai kegiatan musik untuk siswa tuna rungu kami, sehingga mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui musik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan sosial.”

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini