(Foto: Koreaboo)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Leader BTS (Bangtan Boys) RM (Rap Monster) kerap menjadi perbincangan para penggemar K-Pop di mana pun berada. Selain suaranya yang merdu, bentuk tubuh RM juga menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan.

Para Army (sebutan untuk fans BTS) tahu betul betapa keras RM membentuk tubuhnya. Dan sepertinya kerja kerasnya telah membuahkan hasil, sang idol sendiri yang mengungkapkan hasil dari pemeriksaan kesehatannya.

Rm diketahui bergabung dengan Weverse dan membagikan bagaimana tubuhnya mengalami transformasi, sejak dia mulai berolahraga. Meski dapat dikatakan seksi, namun RM ternyata belum puas.

“Saya menjalani pemeriksaan kesehatan dan berat badan saya naik dari 70,1 kg menjadi 73,6 dan massa otot rangka saya naik menjadi 3,5! Sedikit exercise saya tahun ini tidak sia-sia,” kata RM, melansir Koreaboo, Minggu, 25 Oktober 2020.

“Saya telah menjalani diet selama lima hari. Persentase lemak tubuh saya saat ini adalah 15 persen dan saya berusaha mencapai angka 10 persen. Jadi saya berusaha untuk berolahraga lima hari dalam seminggu. FYI, persentase lemak tubuh Jungkook hanya 10 persen (…cemburu). Ah fighting!” tuntas penyanyi berusia 26 tahun itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here