Rizki & Ridho (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih jadi pembahasan hangat netizen. Usai sama-sama ditinggal menikah, keduanya dijodoh-jodohkan netizen hingga keduanya kini terlihat sering bertemu.

Banyak yang menuding kedekatan keduanya saat ini hanyalah untuk keperluan konten semata alias semata. Meski demikian, tak sedikit juga yang mendukung jika keduanya memang serius menjalin hubungan.

Kedekatan keduanya rupanya ikut dikomentari oleh Ridho Syafaruddin. Namun, kembaran Rizki Syafaruddin ini blak-blakan menyebut Lesti dan Rizky Billar tak cocok.

BACA JUGA: Ucapan Ingin Pertemukan Lesty Kejora dengan Orangtua Dibaca Pakar Ekspresi, Rizky Billar Masih Ragu?

“Enggak (cocok) sih,” kata Ridho.

“Yang benar? Jujur, kamu bilang enggak cocok?,” tanya Melaney Ricardo.

“Untuk saat ini tidak cocok karena belum mengetahui keluarga dan belum mengetahui sifat satu sama lainnya. Mungkin aja itu juga setting-an panggung yang menggiring opini masyarakat biar supaya dimakan,” terang Ridho.

Kemudian Melaney kembali menegaskan soal isu settingan. “Jadi menurut kamu enggak benar-benar kejadian real love?” tanya Melaney lagi.

“Enggak lah,” jawab jebolan ajang pencarian bakat “D’Academy” itu.

BACA JUGA: Rizky Billar Ngaku Berdebar Dinyanyiin Lesty Kejora, Keceplosan Udah Saling Chattingan

Senada dengan Ridho, Rizki juga menyebut Lesti dan Rizky Billar tak cocok menjadi sepasang kekasih. Ia bahkan meminta Lesty untuk berpikir ulang jika ingin menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar.

“Enggak. Kalau menurut aku itu namanya kan sama-sama Rizki, kedua orang Medan sama, sama-sama ditinggalkan iya dan Dede (panggilan akrab ke Lesti) pernah ngerasain pacaran sama orang Medan itu seperti apa. Jadi ada perbandingan, jadi lebih smart lagi berpikir untuk melanjutkan serius atau tidaknya,” pungkas Rizki.

Kendati demikian bukan berati dirinya tak mendukung keduanya untuk menjalin hubungan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here