Rizky DA Mendadak Hapus Foto Nikah, Istri Unggah Kalimat ‘Pura-Pura Mengejar Akhirat’, Nahloh Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga pedangdut Rizky D’Academy dan istrinya, Nadya Mustika kembali jadi sorotan netizen. Ini lantaran Rizky tiba-tiba menghapus foto pernikahannya dari akun Instagram.

Sejumlah foto pernikahan dirinya bersama sang istri yang pernah diunggah Rizky kini mendadak lenyap dari laman Instagramnya. Sementara itu, di saat bersamaan Nadya Mustika juga tiba-tiba mengunggah kalimat ‘Pura-Pura Mengejar Akhirat’.

Istri Rizky itu mengutip kata-kata dari akun @alfialghazi tentang seseorang yang berpura-pura hijrah. Gara-gara ini, rumah tangga Rizky dan Nadya pun kembali ramai dibahas netizen.

Tindakan Rizky dan Nadya tersebut membuat para netizen berspekulasi tentang pernikahan mereka. Banyak pula netizen yang menanyakan langsung di kolom komentar Instagram keduanya karena penasaran.

“Kak Nadya kok foto pernikahan kalian dihapus di feed Kak Rizky?” tanya @widia.chandra902.

“Mbak Nadya kok di feed suami solehmu foto pernikahan dihapus semua?” tulis akun @dyy4n4.

Belum diketahui pasti alasan Rizky menghapus foto pernikahannya dan penyebab Nadya memposting kutipan yang diduga netizen sebagai sindiran itu. Hingga kini, pasangan pengantin baru ini belum memberikan klarifikasi apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini