Boy William dan Rizki Billar

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy William sempat menyindir seorang artis sensitif yang memutuskan untuk tiba-tiba pergi saat syuting ‘NebengBoy’. Meski tak disebutkan namanya, kini sudah terungkap siapa orang yang dimaksud Boy.

Ternyata sosok itu adalah Rizky Billar. Hal itu ia diketahui melalui cuplikan vlog terbarunya yang ia unggah di Instagram.

Dalam cuplikan tersebut, Boy dan Billar saling berbincang di mobil. Boy kemudian mulai bertanya bagaimana pendapat Billar terkait Lesti Andryani yang sempat hadir sebagai bintang tamunya.

“Loe kemarin nonton gak episode gue sama Lesti?” tanya Boy, dikutip Kamis 25 Februari 2021.

“Ya gue nonton sih bang,” jawab Billar. “Suka gak?” tanya Boy lagi.

Rupanya, Billar menaruh kesan buruk pada Boy saat membuat konten bareng Lesti. Pertanyaan Boy William itu pun dijawab dengan ketus.

“Nih gue jujur, loe kesannya kayak mau cari perhatiannya Lesti banget,” ujar Billar. “Dengan nama besar loe, loe bisa dekatin siapa aja coba?,” ungkap Billar.

“Ya terus kenapa loe mau dateng ‘Nebeng Boy’ sekarang?” sahut Boy.

Obrolan keduanya pun bernada emosi, bahkan Billar memilih turun dari mobil Boy. Sementara itu, Boy kemudian mencoba memberi pengertian agar Billar tak salah paham.

“Gila loe!” ujar Billar lantas keluar dari mobil. “Hey bro, the f*ck man, biasa aja kali, konten man, cuman konten,” teriak Boy.

Dalam keterangan unggahannya itu, Boy pun mengaku mengambil pelajaran dari kejadian ini. “It’s all fun and laughter until i asked that one question. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepannya enggak ada kejadian seperti ini,” jelasnya.

Boy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Billar kini sudah membaik. Ia juga sudah menyampaikan permintaan maaf pada Billar. “Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemarin. Dua laki-laki yang punya egonya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gw minta maaf. @rizkybillar,” pungkasnya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here