Kamis, Januari 27, 2022

Rispek! Momen Deddy Corbuzier Gendong Laura Anna Bikin Haru Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier memutuskan mengundang influencer, Laura Anna di channel Youtube miliknya, Close The Door. Hal itu terlihat dari unggahan bapak satu anak ini di akun Instagramnya.

Dari postingan itu, terlihat Laura duduk di bangku tamu mengenakan hoodie coklat muda. Seperti telah selesai berbincang, Deddy pun menggendong Laura dari bangku tempat ia duduk menuju kursi rodanya.

This is sad but inspiring. Hope justice served well,” tulis Deddy, Rabu 8 Desember 2021.

Tak hanya itu, Deddy pun memberikan dukungan untuk Laura atas musibah yang menimpanya. Ia pun mengatakan percaya sepenuhnya pada Laura dan berharap keadalian akan jatuh ke tangan gadis itu.

Be strong, i believe in you,” kata Deddy.

Alhasil, momen Deddy menggendong Laura ke kursi rodanya itu menuai pujian netizen. Mereka salut dan ikut memberi semangat untuk Laura Anna.

“Rispek om Ded.”

“Semangat Lau!”

Laura Anna merupakan influencer sekaligus mantan kekasih, Gaga Muhammad. Ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas bersama Gaga yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Hingga kini, Gaga pun telah ditahan oleh pihak kepolisian. Ia didakwa dengan pasal kelalaian berkendara.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Teras Malioboro Jadi Tempat Baru PKL yang Direlokasi

MATA INDONESIA, YOGYA-Akhirnya terjawab sudah dimana tempat PKL Malioboro dipindahkan. Mereka mendapatkan tempat yang layak dan bersih untuk berjualan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini