Risa ‘Culametan Met Met’ Ngomel-ngomel Lucu Lewat Video Musik Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tahu video kocak ‘Culametan Met Met’. Video itu pertama kali viral karena gaya bicara sosok bocah bernama Risa yang lucu.

Awalnya, Risa ‘Culametan’ hanya berbagi video tengah ngomel-ngomel pakai bahasa Sunda. Ia merekam gaya bicaranya itu lalu diunggah di media sosial. Kemudian, gaya bicaranya itu dibuatkan musik bak lagu dangdut.

Setelah viral dan banyak ditiru orang-orang, kini ocehan Risa ‘Culametan’ yang dibuat menjadi dangdut koplo ada video klip resminya. Label bernama Legacy ID, membuatkan sebuah video musik atau video klip buat Risa.

Konsepnya pun tak jauh dari video yang pertama kaki viral. Risa juga masih tampil dengan seragam sekolah bersama dua orang siswi lainnya.

“Culametan Met Met, jigana mah dipentaan deui embung sia mah. Jigana mah kalau ada makanan di meja, mangga legleg ku sia,” begitu lirik lagu tersebut.

“Kalau ada makanan di meja, mangga legleg ku sia,” lanjutnya lagi.

Karena bukan bahasa Indonesia, banyak yang penasaran apa arti Culametan Met Met. Culametan adalah kata dalam bahsa Sunda. Ternyata sebetulnya bahasa yang benar bukanlah culametan, melainkan celometan.

Arti Culametan (celamitan) ada di sini, mengingat banyaknya pertanyaan Culametan (celamitan) artinya apa. Culametan (celamitan) bisa diartikan sebagai mana seseorang sering meminta makanan atau minuman kepada orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini