Rilis Teaser Misterius, BTS Bakal Terbitkan Buku Lirik Bergambar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada Minggu 21 Juni 2020, Bangtan Boys alias BTS menghebohkan para penggemarnya, ARMY. RM cs ini tiba-tiba saja merilis sebuah video trailer misterius melalui kanal YouTube BANGTANTV.

Video itu bertajuk ‘If We’re Together, We Can Smile’. Isinya menampilkan sebuah video artistik yang menampilkan lirik grafis dari lagu-lagu BTS di masa lalu yang berasal dari trilogi album ‘The Most Beautiful Moment in Life’.

BACA JUGA: Member BTS Syok, V Bahas Soal Anak dan Keinginannya di Masa Depan

Kalau Kamu ARMY pastinya tahu kalau di video tersebut BTS memberikan sedikit petunjuk mengenai 5 buah ‘volume’ berbeda. Di antaranya ada ‘Vol. 1: A Supplementary Story: You Never Walk Alone’, ‘Vol. 2: Save ME’, ‘Vol. 3: House of Cards’, ‘Vol. 4: RUN’ dan ‘Vol. 5: Butterfly’.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi dari pihak Big Hit Labels mengenai video trailer tersebut. Sementara itu, di Twitter ada yang membagikan informasi yang pernah dibagikan olah Bang Si Hyuk selaku CEO Big Hit Labels.

Rupanya pria yang akrab dipanggil Bang PD-nim itu pernah mengatakan, “Graphic lyrics” adalah proyek baru untuk menyampaikan pengalaman liris dalam bentuk buku bergambar.”

BACA JUGA: Astaga! Jimin & Jungkook BTS Pernah Berantem Bak Drama Korea, Sampai Nangis-nangis Pula

“Lima lagu BTS yang dimulai dengan HYYH (‘The Most Beautiful Moment in Life’) akan dibuat ulang sebagai lima buku bergambar.”

“Dengan ilustrasi indah yang menyertai lirik, kami berharap dapat menawarkan metode lain untuk menikmati musik.”

Penasaran? Kalian bisa melihat video trailer yang diunggah oleh BTS melalui kanal YouTube mereka di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini