Hyunjin Stray Kids

MATA INDONESIA, SEOUL – JYP Entertainment merilis pengumuman bahwa Hyunjin ‘Stray Kids’ telah bertemu langsung dengan teman sekelas yang menuduhnya melakukan bullying. Ia secara pribadi minta maaf dan dimaafkan.

Dalam pernyataan terbaru mereka, JYPE mengklarifikasi bahwa meskipun ada konten yang diposting oleh penuduh yang sulit untuk dibuktikan, tindakan Hyunjin di masa lalu telah menyakiti orang di masa lalu. Atas dasar itu, Hyunjin pun meminta maaf secara langsung.

Berikut rilis yang dikeluarkan oleh agensi:

Halo, ini JYP Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita negatif terkait artis kami, Stray Kids ‘Hyunjin.

Saat kami mencoba untuk berhati-hati, harap dipahami bahwa penyelidikan kami membutuhkan waktu, karena kami harus menggunakan berbagai metode untuk memastikan kami dapat mengumumkan posisi kami menggunakan fakta. Ketika masalah tersebut diangkat, kami mendengarkan pendapat teman sekelas Hyunjin, guru, dan orang-orang di sekitarnya. Kami bertemu dan mendengarkan pendapat orang yang menulis kiriman tersebut, setelah mendapat izin untuk berbicara dengan mereka.

Setelah mengumpulkan informasi yang kami kumpulkan dan dengar dari berbagai orang, sulit untuk secara jelas membuktikan bahwa semua isi postingan itu benar, karena perbedaan ingatan yang mencolok mengenai situasi masa lalu ketika bertanya kepada berbagai orang.

Namun, ada beberapa orang yang terluka oleh kata-kata dan tindakan Hyunjin yang tidak dewasa dan tidak pantas di masa lalu, dan Hyunjin juga sangat menyesali tindakannya, dan telah merefleksikan masa lalunya. Dia bertemu langsung dengan penulis postingan, dan dengan tulus meminta maaf.

Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat lagi karena membantu menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan Hyunjin, untuk menerima permintaan maafnya yang tulus, dan untuk mendukung masa depannya.

Jika kebetulan kami tidak dapat menghubungi Anda dan Anda terlibat, kami ingin meminta maaf kepada mereka yang telah terluka oleh kata-kata dan tindakan Hyunjin di masa lalu.

Hyunjin telah berjanji untuk selalu menjalani kehidupan yang benar, merefleksikan dirinya sendiri. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memandu artis kami di jalur ini.

Terakhir, kami meminta kalian untuk tidak menyebarkan rumor dan spekulasi palsu, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk lebih berhati-hati selama proses seleksi saat kami menerima trainee dan artis.

Sebelumnya, Hyunjin dituduh sebagai pengganggu di sekolah selama sekolah menengah. Meski begitu, ada beberapa orang yang dulunya juga teman Hyunjin membelanya.

Awalnya, JYP Entertainment menyangkal semua tuduhan, korban terpisah juga datang untuk menuduh Hyunjin melakukan perundungan. Hyunjin juga secara pribadi merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan.

Sementara itu, di media sosial sendiri fans dari Stray Kids pun dibuat kecewa dengan pernyataan JYPE yang menyatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk lebih berhati-hati selama proses seleksi saat kami menerima trainee dan artis.”

Pernyataan tersebut dinilai seolah-olah JYPE salah merekrut artisnya, dalam hal ini Hyunjin. Padahal, menurut fans Hyunjin memiliki imej yang baik, dan sebenarnya dialah yang salah masuk agensi.

Berikut beberapa cuitan kekecewaan dari para fans:

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here