Rilis Lagu Baru, MV Barbie Kumalasari Dibilang Jiplak Adegan Jisoo BLACPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barbie Kumalasari baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul “Hai Netizen”. Sayangnya, video musik (MV) yang disebut-sebut menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar ini malah banjir hujatan.

MV lagu “Hai Netizen” ini sudah dapat dilihat di kanal YouTube BARBIE KUMALASARI OFFICIAL CHANNEL sejak 27 November 2020 kemarin. Ia juga mengumumkan perilisan lagu barunya yang menyindir netizen nyinyir itu di Instagram.

“Louncing Lagu ku Hi Netizen Cekidot jam 4 tayang di Barbie Kumalasari Official Channel,” tulis Barbie pada Jumat 27 November 2020.

 

Sebelumnya Barbie memang sempat sesumbar bahwa video klipnya ini menggelontorkan dana yang besar dan akan menmpilkan konsep budaya dari 3 negara berbeda. Salah satunya, mantan istri Galih Ginanjar ini tampil dengan gaya seperti BLACKPINK.

Setelah disaksikan, rupanya MV “Hai Netizen” milik Barbie memang mirip salah satu adegan di MV BLACK PINK, “Ddu Du Ddu Du”. Ia terlihat menirukan adegan saat Jisoo sedang ditodong oleh belasan ponsel.

Tak hanya itu, ahkan Barbie juga terjatuh sama seperti adegan Jisoo di MV “Ddu Du Ddu Du”. Melihat hal ini, netizen memberikan respon beragam di kolom komentar video di kanal YouTubenya.

“Scene yg awal kok mirip punya nya blackpink,” komentra Hes** Aysa.

“scene awal ambil referensi dari scene JISOO di DduDuDduDu,” kata noor**l aenie.

“Katanya pembuatan MV nya ngalahin blackpink.wkwkwkwka katanya habis 1m.halu deh??,” tulis bern**dus wicaksono.

“Lagunya sih enak , suaranya mungkin diasah lagi dibagusin,” kata Algi A**ilyana.

“Artikulasi nya kurang jelas ?,” komentar Lia Va**a.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini