Rilis Besok! Film Dokumenter BTS Cuma Tayang Seminggu di Bioskop

Baca Juga

 MINEWS, JAKARTA – Film dokumenter group musik asal Korea Selatan, BTS, yang bertajuk “Bring the Soul: The Movie” bakal tayang serentak di beberapa negara besok, 7 Agustus 2019.

Film ini tentunya dibintangi oleh para anggotanya, yakni RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, Taehyung, dan Jongkook yang akan mengungkapkan kegiatan mereka selama tur konser ke beberapa negara.

Film dirilis menyusul keberhasilan dua film dokumenter sebelumnya, yakni Burn the Stage: The Movie dan Love Yourself in Seoul.

Untuk di Indonesia sendiri, film dokumenter ketiga milik BTS ini bakal tayang CGV dan Cinema XXI. Film RM dan kawan-kawan ini bakal tayang dari tanggal 7-13 Agustus 2019, sedangkan di Cinema XXI hanya akan ditayangkan dari tanggal 7-11 Agustus 2019 saja.

Untuk harga, keduanya bisa dipesan dengan harga Rp 180 ribu. Namun, untuk penonton CGV yang ada di Gresik, Jember, Probolinggo dan Jember bisa nonton fil tersebut dengan harga Rp. 80 ribu.

Untuk diketahui, Bring the Soul: The Movie akan mengisahkan pasca konser di tur terakhir mereka di Paris, Eropa. Petualangan di kota-kota baru hingga tampil di depan ribuan tentara di seluruh dunia.

Selain itu, juga akan ditampilkan sekilas dunia BTS yang jauh dari panggung, menampilkan diskusi antar anggota dan membuat pertunjukkan spektakuler bersama, semua ini akan hadir di bioskop.

So, buat para ARMY jangan lupa nonton yaaa…

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini