Rihanna Minta Maaf Usai Dikecam Fashion Show Pakai Hadis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Amerika Serikat, Rihanna belum lama ini membuat heboh masyarakat dunia, khususnya kaum Muslim. Pasalnya, ia mengadakan pagelaran busana lingerie, ‘Savage X Fenty’ pada Jumat 2 Oktober 2020 lalu dengan menggunakan lagu yang di remix dari sebuah hadis.

Rihanna mendapat hujatan dari warganet yang merasa tak sepatutnya Rihanna melakukan hal tersebut. Lagu yang dilantunkan untuk mengiringi para model berjalan di cat walk merupakan lagu miliknya berjudul ‘Doom’, yang audionya digabung dari suatu hadis mengenai pertanda hari kiamat.

Mengetahui dirinya menjadi sorotan publik pasca-pertunjukan itu, Rihanna menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat, khususnya kaum Muslim di seluruh dunia melalui unggahan di insta story akun Instagramnya, @badgalriri.

Rihanna minta maaf melalui insta story-nya (instagram/badgalriri)

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Muslim karena sorotan besar yang tidak sengaja menyinggung dalam acara kami, Savage X Fenty” tulis Rihanna dalam story-nya.

Riri, akrab ia disapa juga menegaskan bahwa dirinya dan para kru pagelaran tersebut tidak bermaksud untuk memainkan Tuhan dan agama. Penggunaan lagu dalam acara tersebut tak bermaksud melecehkan umat Muslim.

“Saya tidak pernah mau bermain-main dengan segala macam hal tidak hormat terhadap Tuhan atau agama apa pun dan oleh karena itu penggunaan lagu dalam proyek kami sama sekali tidak bertanggung jawab.”

Tak hanya itu, di akhir status perminataan maafnya, Riri juga memastikan kejadian serupa tak akan terjadi lagi dalam acara yang ia buat.

“Ke depan kami akan memastikan tidak ada yang seperti ini terjadi lagi. Terima kasih atas pemberian maaf dan pengertiannya,” kata Riri.

Rihanna kini tak hanya terkenal sebagai penyanyi asal Hollywood, tapi ia juga mulai merambah dunia bisnis salah satunya kosmetik, Fenty Beauty. Kabarnya, beberapa waktu lalu, Riri sempat menggunakan gadis berhijab sebagai model untuk brand Fenty Beauty miliknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini