Ridho Rhoma Bebas dan Bakal Dangdutan Lagi! Ini 5 Lagunya yang Enak Didengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ridho Rhoma hari ini bebas dari bui usai mendekam di penjara karena kasus narkoba yang menimpanya tahun 2017 silam.

Ridho Rhoma anak kandung Rhoma Irama ini namanya mulai dikenal masyarakat luas saat menyanyikan lagu “menunggu” karya ayahnya sendiri.

Wajahnya yang tampan dan hidungnya yang mancung membuat para kaum hawa tergila-gila padanya. Lalu, apa saja lagu Ridho Rhoma yang enak didengar dan bikin jempol bergoyang? berikut daftarnya.

1. Menunggu

Lagu ini menjadi fenomenal tahun 2000-an, dengan suara Ridho yang lembut dan menyentuh membuat lagu ini menjadi terbaper pada masanya.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki menunggu kekasihnya yang telah lama pergi tanpa ada kabar.

Bagi yang lagi baper karena menunggu seseorang maupun kekasih yang belum datang juga, lagu cocok banget buat kalian dengerin, apalagi saat hujan turun.

Langsung aja tonton videonya di bawah ini:

2. Kerinduan

Lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu Menunggu yang dinyanyikan oleh Ridho Rhoma.

Isi dari lagu ini masih sama yakni merindukan sang kekasih dengan segala perilaku dan sikapnya kepada laki-laki tersebut. Tapi sayangnya, itu hanya sebuah kerinduan yang tidak tersampaikan dengan sempurna.

Berikut video klipnya:

3. Dawai Asmara

Lagi-lagi lagu ini masih kelanjutan dari video klip sebelumnya yang berjudul Menunggu dan Kerinduan.

Dawai Asmara juga termasuk lagu Ridho Rhoma yang sering diputar. Lantunan lagu yang syahdu ditambah suara lembut Ridho menjadikan lagu ini enak untuk didengar. Apalagi saat lagi bagi yang sedang jatuh cinta.

Cus dengerin!

4. Kata Pujangga

Siapa yang ngga tau lagu sangat fenomenal ini, dengan liriknya yang khas “Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga…” dikemas dengan instrumen terbaru membuat lagu ini jadi lebih fun untuk didengar.

Mau denger lagu versi fullnya? Cekidot!

5. Muskurane

Ridho Rhoma cover lagu dari Arijit Singh penyanyi asal India yang berjudul Muskurane. Meskipun bukan bukan lagu Indonesia yang ia bawakan, tapi suara merdunya buat siapa pun yang mendengar bisa langsung klepek-klepek.

Bahkan video covernya sudah dilihat sampai 9,9 juta penonton. Mau liat bagaimana Ridho Rhoma membawa cover lagua India ini? ini dia linknya untuk kalian

(Anita Rahim)

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini