Rich Brian Pelukan Mesra Bareng Pacar, Ternyata Fans yang Pernah Dicari-cari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARich Brian baru-baru ini menghebohkan penggemarnya baik di luar negeri maupun di Tanah Air. Rapper asal Indonesia itu ternyata sudah punya pacar.

Sang kekasih diketahui bernama Venntey Heng. Rupanya, perempuan yang berparas cantik itu adalah penggemarnya yang dulu pernah ia cari-cari.

Foto mesra Rich Brian yang sedang mendekap erat mendekap mesra seraya bersandar di dada kekasihnya pun diunggah Venntey di Instagramnya. Ia pun tampak menyunggingkan senyuman ke arah kamera.

BACA JUGA: Rich Brian Ajak Fans Indonesia Tandatangani Petisi George Floyd

Foto yang dibagikan Venntey Heng pada beberapa hari lalu itu rupanya langsung dikomentari oleh Rich Brian dengan ucapan terima kasih. “Thx for helping me with life and sh*t,” tulis pelantun ‘Kids’ itu.

View this post on Instagram

?????☀️? haha

A post shared by Tey (@vannteyy) on

Sebelumnya, pria yang berada di naungan label musik 88rising itu pernah mencari fans yang berhasil mencuri hatinya saat datang ke konsernya. Gadis yang berada di kerumunan penonton ini berhasil ditankap oleh Rich Brian.

BACA JUGA: Rich Brian Kirim Donasi Pakai Drone di Video Musik ‘Bali’

Menarik perhatiannya, ia mengunggah fotonya di InstaStory miliknya. Dalam unggahan InstaStory-nya, Rich Brian menuliskan pesan yang berharap akan dibaca oleh para penggemarnya.

“Siapa pun ini, kamu sangat imut dan jika kamu di luar sana membaca ini, hanya ingin memberi tahu kamu. LMAOOOO,” tulisnya di Instagram.

Dengan kekuatan fans dan media sosial, Rich Brian berhasil menemukan perempuan tersebut. Tak hanya itu, Rich Brian berhasil meluncur ke Direct Message perempuan tersebut.

Usai menemukan gadis tersebut dan berbincang melalui DM, Rich Brian mengaku tengah menulis lagu baru di bus turnya terispirasi oleh gadis misterius yang beruntung tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini