Ribut dengan Chae Soo Bin, Jang Ki Yong Kepincut Krystal di Teaser Terbaru ‘Sweet & Sour’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film romantis ‘Sweet & Sour’ yang dibintangi Krystal, Jang Ki Yong, dan Chae Soo Bin merilis teaser terbaru. Film Netflix ini akan ditayangkan pada 4 Juni 2021 mendatang.

Video teaser perdana film sudah dirilis ke YouTube resmi Netflix pada 3 Mei 2021. Di teaser terbaru yang dirilis pada 16 Mei kemarin memperlihatkan goyahnya hubungan Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin. Jang Ki Yong pun nampaknya kepincut oleh Krystal.

Film ini menunjukkan manis dan asam dari hubungan nyata antara pria dan wanita. Krystal, Jang Ki Yong, dan Chae Soo Bin memainkan peran di mana mereka terjebak dalam hubungan rumit yang dapat dilihat dalam kehidupan nyata.

Jang Ki Yong akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok. Penggambarannya yang nyata sebagai seorang pacar akan memancing emosi penonton, terutama saat karakternya berubah dari pria yang manis di awal hubungan hingga menjadi pria yang tidak responsif.

Pacar Jang Hyeok yang manis bernama Da Eun akan diperankan oleh Chae Soo Bin. Para anak muda akan dapat memahami karakternya sebagai Da Eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya.

Selain itu, Krystal Jung akan berperan sebagai Bo Yeong, wanita yang dikenal Jang Hyeok saat sedang ditugaskan bekerja oleh perusahaannya. Bo Yeong menjadi karakter yang menarik dalam sebuah hubungan benci-tapi-cinta bersama Jang Hyeok, di mana mereka saling berkolaborasi dan berkompetisi untuk posisi permanen yang sama di perusahaan.

Berikut teaser ‘Sweet and Sour’ yang akan tayang perdana pada 4 Juni 2021. Berikut teaser perdana yang dirilis sebelumnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini