Ria SW Kembali usai Hiatus Panjang, Kasih Cerita Menarik di Balik Video Youtubenya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ria Sukma Wijaya atau RIA SW, Food Vlogger Indonesia akhirnya mengunggah video terbaru usai hiatus selama 6 bulan. Videonya diunggah ke kanal YouTubenya, Ria SW, pada Jumat 9 April 2021.

Kembalinya Ria SW ini disambut baik oleh para penggemarnya. Bahkan, nama Ria SW pun berada di deretan trending topic Twitter wilayah Indonesia usai video yang berjudul “BEHIND THE SCENE OF RIA’S VLOG” diunggah ke YouTube.

Ini menjadi hiatus terlama untuk Ria SW. Dan, tentunya penggemarnya pun turut bahagia pria kelahiran 29 April itu kembali aktif di YouTube.

Dalam video terbarunya, YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 3,65 juta itu mengatakan dirinya sudah siap lagi untuk traveling. Namun sayang, situasinya belum memungkinkan mengingat pandemi masih terjadi.

Selama hiatus, ia mengatakan punya hobi baru, yakni menggambar, merawat kaktusnya, dan fokus mengerjakan projek terakhirnya. Projek yang dimaksud adalah buku ‘OFF THE RECORD 3’ yang sebentar lagi akan terbit.

Sesuai dengan judulnya, video terbaru Ria SW menampilkan cerita menarik hal-hal yang terjadi dibalik video YouTubenya. Yuk tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini