Ria Ricis Sudah Ajukan Berkas Pernikahan ke KUA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan semakin dekat. Pihak YouTuber itu sudah mengajukan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Kabar pernikahan Ricis dengan Teuku Ryan dipercepat sepertinya benar adanya. Pikah Ricis sudah mengajukan berkas pernikahan ke KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Kepala KUA Pasar Minggu, Fahruroji. Berkas pernikahan Ricis dengan Teuku Ryan diterima pada Selasa 26 Oktober 2021.

“Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika mau pulang itu lewat RT-nya. Jadi setelah itu karena kita sudah lelah akhirnya diambil hari ini,” katanya.

Fahruroji enggan membeberkan kapan waktu pernikahan Ricis dengan Teuku Ryan. Dia hanya memberikan sedikit petunjuk.

“Sudah diambil berkasnya untuk pengurusan selanjutnya di Kebayoran Lama. Waktu (akad pernikahannya) saya tidak bisa menyampaikan, itu hak pribadi,” ujarnya.

“Insya Allah, kalau nggak bulan ini, ya bulan depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi membenarkan kabar pernikahan sang adik dipercepat. Pasalnya, sudah tidak ada yang perlu ditunggu lagi.

“Insya Allah lebih cepat lebih baik, namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu, ya alangkah lebih baik untuk dipercepat,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini