Review dan Preview Drakor ‘The King: Eternal Monarch’ Episode 7-8

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea (drakor) ‘The King: Eternal Monarch‘ yang dibintangin Lee Min Ho dan Kim Go Eun memasuki episode 8 yang akan tayang Sabtu 9 Mei 2020 malam ini. Sementara itu, episode 7 sudah tayang kemarin malam, Jumat 8 Mei 2020.

Buat Kamu yang ketinggalan episode tersebut, berikut review The King: Eternal Monarch episode 7! Eits, hati-hari konten ini mengandung spoiler!

Episode 7 menceritakan, setelah Pangeran Boyoung mengaku kepada Raja Lee Gon bahwa ia telah memalsukan kematian pengkhianat Lee Lim, Lee Gon semakin yakin pamannya itu masih hidup di suatu tempat.

Lee Gon sadar, tujuan Lee Lim bukanlah takhta kerajaan, melainkan seruling Manpasikjeok. Lee Gon yakin suatu hari Lee Lim akan datang kepadanya karena sebagian seruling tersebut berada di tangannya.

BACA JUGA: Baru Tayang, Nih Sinopsis ‘The King: Eternal Monarch’!

Sementara itu, setelah sekian lama, Lee Gon akhirnya kembali mengunjungi Jung Tae Eul di Republik Korea. Kembalinya Lee Gon salah satunya karena ia khawatir terhadap Tae Eul.

Sebab, jika hubungannya dan Tae Eul diketahui pamannya itu, maka Tae Eul akan berada dalam bahanya. Akan tetapi, kali ini, Lee Gon kembali dengan ditemani Jo Young.

Dalam episode tersebut, Lee Gon juga meminta Tae Eul mencari seseorang yang memiliki golongan darah, sidik jari, dan DNA yang sama dengan Lee Lim. Karena, Lee Gon menduga Lee Lim masih hidup dan ia tinggal di Republik Korea menggunakan identitas orang yang telah ia bunuh.

Sementara itu, Lee Gon berencana kembali ke Kerajaan, tetapi ia meminta Jo Young untuk tetap tinggal di Korea. Kepada Jo Young, Lee Gon memerintahkannya untuk membunuh Lee Lim kapan pun ia menemukannya.

BACA JUGA: Nge-Drama Bareng Lee Min Ho, Jung Eun Chae Digosipkan Jadi Pelakor

Nan, sementara itu dalam preview The King: Eternal Monarch episode 8 yang akan tayang malam ini menampilkan Perdana Menteri (PM) Kerajaan Corea, Koo Seo Ryeong menemui Luna. Hal itu ia lakukan karena Luna sangat mirip dengan perempuan yang ia lihat bersama Lee Gon beberapa waktu lalu.

Luna ialah salah satu sosok yang misterius. Bahkan, beberapa kali ia muncul di sekitar Raja Lee Gon. Sementara itu, karena kesalahpahaman, Jo Young dan Kang Shin Jae sepertinya terlibat perkelahian.

PM Koo sendiri terkejut ketika ia mengetahui Luna adalah seorang narapidana. Masih belum ada yang tahu, apa tujuan PM Koo menemui Luna.

Gimana kelanjutan ceritanya? Episode 8 akan tayang malam ini pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama ini juga tersedia di platform streaming berbayar Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini