Resolusi BTS di Tahun 2021, Bisa Tur Lagi dan Ketemu ARMY

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gak kerasa ya, udah di penghujung tahun 2020. Gimana nih resolusi Kamu? Sudah tercapai atau belum? Btw, Kamu penasaran gak sih dengan Bangtan Boys (BTS) di tahun depan?

RM cs sudah berbicara tentang hal itu dalam wawancara yang dilakukan SiriusXM. Rupanya banyak harapan baik yang diucapkan BTS untuk tahun 2021.

Seperti diketahui, 2020 telah menjadi tahun yang panjang dan tidak dapat diprediksi yang penuh dengan perubahan dan ketidakpastian. Namun bagi BTS, hal tersebut juga membawa kesuksesan “Dynamite”, MAP OF THE SOUL: 7, dan BE.

Dalam wawancara tersebut, seorang penggemar bertanya kepada BTS tentang resolusi Tahun Baru mereka. Pertanyaannya, “Apa yang akan dibawa 2021?”

“Agar sehat, bahagia,” jawab Jungkook. Jin menambahkan, “Untuk dapat melakukan tur.” “Benar,” kata Jungkook.

RM memiliki tiga resolusi dalam pikirannya, “Pertama: kesehatan. Yang kedua: pergi tur lagi, temui fans kami secara langsung. Yang ketiga: Kemenangan GRAMMY. Itu dia. Selesai.”

Saat RM berbicara, V menambahkan, “kebahagiaan” ke dalam daftar.

Apa resolusi Kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini