Resmi! Mads Mikkelsen Bakal Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah produksi Warner Bros kini sudah menemukan pengganti Johnny Depp di waralaba film Fantastic Beast. Aktor tersebut ialah Mads Mikkelsen.

Dilansir dari Deadline, kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Warner Bros. Mads Mikkelsen akan tampil di Fantastic Beast 3.

Sejak awal November lalu, Mikkelsen memang sudah disebut-sebut menjadi kandidat utama untuk menggantikan Johnny Depp. Seorang sumber juga mengatakan bahwa bintang Hannibal tersebut merupakan pilihan sutradara Fantastic Beasts, David Yates.

Aktor kelahiran 22 November 1965 itu juga sempat membintangi sejumlah film seperti, Rogue One: A Star Wars Story, Doctor Strange, Casino Royale, serta The Hunt.

Dari sekian banyak film yang ia bintangi, Mikkelsen sering memerankan karakter antagonis. Ia dianggap cocok memerankan Grindelwald yang juga karakter antagonis.

Grindelwald termasuk karakter penting dalam Fantastic Beast. Grindelwald merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore (Jude Law).

Dalam film tersebut, Johnny Depp awalnya memerankan Grindelwald kala muda. Grindelwald dikisahkan tengah berada di masa awal mendirikan pasukan kegelapan dan mencari banyak pengikut.

Johnny Depp resmi dikeluarkan dari waralaba Fantastic Beast oleh Warner Bros lantaran masalah rumah tangga yang ia alami bersama mantan istri, Amber Heard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas: Program AMANAH Membuat Generasi Muda Aceh Menjadi Lebih Unggul

Aceh — Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) yang diinisiasi oleh BIN sangat diperlukan bagi Aceh, karena...
- Advertisement -

Baca berita yang ini