Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi jadian
Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi jadian

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akhirnya terjawab sudah teka-teki siapa yang menjadi wanita pendamping komedian Sule. Nama Nathalie Holscher muncul dan dikabarkan keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Dalam sebuah konten di YouTube, Sule pun mengurai hal apa yang membuatnya jatuh hati pada Nathalie Holscher. Itu, lantaran ada satu kalimat bijak yang diucapkan sang DJ hingga menyentuh perasaannya.

‘Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan tetap ada di pundak laki-laki, perempuan ada di bawah laki-laki dan aku akan nurut sama laki-laki, apabila ada laki-laki serius, aku akan lebih serius’,” Sule menjabarkan.

Mendengar jawaban Sule, Andre Taulany yang berposisi sebaga pewawancara kembali bertanya, mengapa seorang Nathalie Holscher bisa patuh terhadap perkataan Sule?

“Karena dia ngasih tahunya tuh pelan-pelan, tidak memaksakan, ngomongnya juga baik-baik,” kata wanita yang sekarang sudah menjadi mualaf ini.

Sule pun bersedia menjadi sosok panutan bagi Nathalie Holscher. “Ya anggap aja gue bapaklah. Kalau dia tuh menganggap gue sebagai sahabat, teman, kalau sekarang mungkin sudah hubungan, ya mungkin nanti jadi istri,” ujarnya.

Selain ucapan Nathalie yang sangat menyentuhnya, tentunya juga ada sifat-sifat lain yang membuat rasa cinta Sule terus tumbuh seiring bergantinya hari. Menurutnya, Nathalie adalah orang yang memiliki komitmen.

“Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here