Indah Permatasari dan Arie Kriting.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Indah Permatasari dengan komika, Arie Kriting resmi menikah pada Selasa 12 Januari 2021. Kabar tersebut sempat bikin heboh netizen lantaran sebelumnya beredar kabar bahwa ibu kandung Indah tak menyetujui hubungan mereka.

Benar saja, pernikahan Indah pun ramai jadi sorotan karena sang ibu, Nursyah masih tak menerima keputusan anaknya. Bahkan, beredar kabar Indah sudah tak mau lagi melakukan ibadah usai menjalin hubungan dengan Arie.

Dilansir dari dari YouTube KH Infotainment, Nursya mengatakan sosok Arie ialah pemuda yang kurang sopan. Ia pun mengatakan Arie telah memberi pengaruh buruk dan mencuci otak Indah. Sampai akhirnya, Nursyah sempat meminta Indah untuk melakukan rukiah, namun hal itu justru ditolak Indah mentah-mentah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas)

“Katanya, Indah yang bilang ke saya, ‘Sebetulnya mami harus dirukiah. Mami itu terlalu banyak jin di kepalanya.’ Saya tidak marah, posisi ngomongnya Indah itu saya anggap sudah dicuci otaknya, dikasih hitam, dikasih gelap,” kata Nursyah.

Tak hanya itu, ibu dari aktris 23 tahun ini juga mengatakan anaknya sudah tak lagi menjalankan ibadah sesuai agama Islam. Ia mengatakan Indah pernah mengucap bahwa tak masalah tidak beribadah, asalkan baik kepada orang lain.

“Demi Allah, Demi Rasulullah saya tidak bohong. Ini tidak saya karang-karang. Dia bilang, gak puasa, gak usah salat. Yang penting baik sama manusia. Itu liberal. Dia ngajak anakku seperti itu. Kasihan ya Allah,” ucap Nursyah.

Perseteruan Indah dan ibunya terkait hubungan asmaranya ini sudah tercium sejak tahun 2019 lalu. Sejak awal, ibunda Indah sudah tak merestui hubungan mereka.

Namun, Indah dan Arie memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahan pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin. Nampak tamu undangan dari rekan artis menghadiri pernikahan mereka. Sayangnya, momen bahagia itu tak turut dihadiri oleh orangtua Indah.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here