Resmi Debut, Dita Karang Jadi Girl Group K-Pop Indonesia Pertama!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Girl group rookie ‘SECRET NUMBER’ akhirnya debut. Video musik dan single album debut yang berjudul ‘Who Dis?’ telah resmi dirilis pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

SECRET NUMBER merupakan girl grup yang terdiri dari lima anggota yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Salah satu member yang bernama Dita diketahui berasal dari Indonesia.

Yup, perempuan yang memiliki nama Dita Karang memang sebelumnya mencuri perhatian pecinta K-Pop Tanah Air. Ia menjadi perempuan pertama yang menjadi seorang idol K-Pop.

BACA JUGA: Kenalin! Dita Karang, Gadis Cantik yang Katanya Bakal Jadi Anggota Girlband Korea

Dalam showcasenya, Lea membagikan bagaimana grupnya terdiri dari member internasional. Ia mengungkapkan bahwa lima membernya memiliki berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

“Denise dari Texas, Dita dari Jakarta, Soodam dari Korea, Jinny dari California dan aku dari Jepang,” ungkap Lea. “Aku tidak percaya ada grup K-pop lain di luar sana yang semua anggotanya berasal dari tempat berbeda di dunia seperti kita.”

Kemudian, pembawa acara menyebutkan bahwa Dita adalah orang Indonesia pertama yang masuk ke industri K-pop. Mengenai hal ini, Dita berkomentar dengan senyum malu-malu dan mengungkapkan perasaannya telah sukses debut di Korea.

“Keluargaku mengatakan kepadaku bahwa orang-orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini,” ungkap Dita. “Ini terasa aneh aku sudah memiliki banyak penggemar yang mendukungku.”

“Mereka menghiburku melalui media sosial dan lainnya. Aku berjanji bahwa aku tidak akan mengecewakan mereka,” lanjut Dita.

BACA JUGA: 5 Fakta Mengejutkan Dita Karang, Idol K-Pop Asli Bali-Jogja yang Hebohkan Fans Indonesia

Menurut informasi, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta itu direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Sejak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana.

Dita menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya debut bersama SECRET NUMBER.

Penasaran lihat aksi Dita Karang? Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini