Rencana Pernikahan Irish Bella, Bikin Baper 4 Lelaki Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tanggal dan tempat pernikahan pemain sinetron Irish Bella sudah diketahui publik.

Seperti tertulis pada scan kartu undangan yang tersebar di media sosial, perempuan bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu bakal dinikahi Ammar Zoni pada 28 April 2019. Tempatnya di daerah Cibodas, Puncak, Bogor.

Mudah-mudahan Ammar Zoni adalah tempat terakhir Irish melabuhkan cintanya. Sebab, sebelumnya cinta perempuan berdarah Belgia itu pernah menyinggahi sejumlah lelaki.

Setidaknya ada empat lelaki yang sempat mengukir kisah manis bersama Irish dan sekarang mungkin lagi baper-bapernya mengetahui rencana pernikahan itu. Keempatnya adalah;

1.Rizky Aditya.

Hubungan cinta mereka terbilang sangat terutup sehingga publik baru mengetahuinya setelah enam bulan mereka menyatakan sebagai pacar.

Irish mengaku kedekatan mereka akibat cinlok alias cinta lokasi. Keduanya pernah syuting bareng sinetron “Jakarta Love Story.”

Keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu pada 2015 karena kesibukan masing-masing. Selain itu mungkin karena perbedaan usia mereka yang mencapai 11 tahun.

2.Girry Pratama

Lelaki ini bukan berasal dari dunia hiburan. Dia disebut sebagai pengusaha yang cukup dikenal kalangan bisnis.

Irish menjalin kasih dengan Girry setelah putus dari Rizky. Meski sering mengunggah foto kemesraan mereka berdua di media sosial, namun hubungan dengan Girry juga tidak berakhir di pelaminan.

3.Giorgino Abraham.

Kabar burung tentang kemesraan dengan Giorgino Abraham diduga kuat menjadi penyebab putusnya hubungan cinta Irish dan Girry.

Giorgino Abraham awalnya adalah lawan main Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta RCTI.

4.Baim Wong.

Selain Giorgino, Irish juga sempat dikabarkan dekat dengan mantan pacar Marshanda, Baim Wong, setelah putus dari Girry.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini