Foto: Istimewa

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sesi foto pre-wedding menjadi salah satu rangkaian pranikah yang sayang untuk dilewatkan. Sebagian pasangan, melangsungkan sesi foto pre-wedding ini untuk kenang-kenangan mengingat masa berpacaran.

Karena dirasa wajib untuk dilakukan, tidak jarang banyak pasangan yang juga mempersiapkan sesi foto pre-wedding dengan maksimal. Konsep hingga lokasi pemotretan biasanya menjadi pertimbangan yang cukup pelik bagi calon pengantin.

Nah, untukmu yang saat ini masih bingung mencari lokasi foto pre-wedding, simak rekomendasi lokasi foto pre-wedding yang cantik dan indah berikut ini:

1. Kota Tua – Jakarta

Ilustrasi Ojek Onthel Kota Tua
Ilustrasi Ojek Onthel Kota Tua

Rekomendasi lokasi foto pre-wedding pertama yang dapat kamu coba adalah Kota Tua Jakarta. Lokasi yang satu ini cocok untukmu yang ingin mengusung konsep foto pre-wedding dengan nuansa klasik.

Dengan latar belakang bangunan tua yang masih berdiri kokoh, hasil foto pre-weddingmu akan terlihat begitu eksotis. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa menyesuaikan dengan outfit yang digunakan ya!

2. Gunung Bromo – Malang

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Melakukan sesi foto pre-wedding dengan suasana alam yang menyejukkan tentu akan sangat menenangkan dan menyenangkan. Untukmu yang ingin mendapatkan lokasi foto pre-wedding seperti demikian, dapat mencoba memasukkan lokasi Gunung Bromo yang bertempat di Malang, sebagai list dari lokasi foto pre-weddingmu. Selain akan dibuat takjub dengan indahnya pegunungan, kamu pun akan dibuat nyaman dengan udara di sekitar.

3. Pulau Padar – Nusa Tenggara Timur

Foto: Istimewa

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo. Namanya memang kalah terkenal dengan Pulau Komodo dan Pulau Rinca, namun pulau yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan.

Untukmu yang memiliki budget berlebih, dapat memasukkan Pulau Padar sebagai list lokasi foto pre-weddingmu. Walaupun memakan budget dan tenaga extra, dijamin kamu akan dibuat bahagia dengan pemandangan yang tersuguh dan hasil foto pre-weddingmu.

4. Pantai Ancol – Jakarta

Ancol bakal dibuka kembali pekan depan
Ancol bakal dibuka kembali pekan depan

Selanjutnya untukmu yang ingin menikmati suasana pantai yang indah namun tetap masih dilingkaran kota Jakarta, dapat memasukkan Pantai Ancol sebagai list lokasi foto prewedding. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, mudah diakses, dan biaya masuknya yang murah, membuat lokasi foto pre-wedding ini sayang untuk kamu lewatkan.

5. Penangkaran Rusa Ranca Upas – Bandung

Foto: Istimewa

Penangkaran rusa di Ranca Upas Bandung belakangan menjadi salah satu tempat favorit yang ramai dikunjungi. Pasalnya, di sini kamu dapat berinteraksi secara langsung dengan puluhan rusa yang memang sengaja dilepaskan ke alam terbuka.

Untukmu yang mengusung konsep sesi foto pre-wedding yang lebih menyatu ke alam, dapat mencoba memasukkan Penangkaran rusa di Ranca Upas Bandung sebagai list dari lokasi foto pre-weddingmu. Selain akan dibuat nyaman dengan bermain bersama puluhan rusa, kamu pun akan dibuat nyaman dengan suasana menyejukkan kota Bandung.

Itu dia rekomendasi lokasi foto pre-wedding yang dapat kamu coba. Bagaimana, tertarik memilih salah satu lokasi dari beberapa rekomendasi di atas?

Reporter: Rini Apriliani

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here